Cerita Lucu

Cerita Lucu Anak dan Bapak

Cerita lucu anak dan bapakini akan membuat anda nguling nguling, anak dan bapak sama sama konyol dan lebih dari itu cerita lucu anak dan bapak ini dapat menghilangkan stres anda.

Membaca cerita lucu konon dapat menambah daya ingat dan kreativitas berpikir kita. Cerita lucu anak seperti cerita lucu abu nawas wajib diceritakan untuk anak kita.

Cerita lucu anak dan bapak ini dapat anda jadikan cerita untuk anak anda agar mereka dapat menghilangkan stresnya, berikut cerita lucu yang pertama.

Ayah: Dek, Beliin ayah air yah !
Anak: natural atau mineral?
Ayah: MINERAL !!!
anak: panas atau dingin?
ayah: Arghhh
ayah: Beliin saja minuman bersoda diwarung ya
anak: coca cola atau pepsi?
Ayah: coca cola
anak: botol atau kaleng?
ayah: botol
anak: besar atau kecil?
Ayah: SAPU MANA SAPU ??!!
anak: sapu bulu atau sapu lidi?
Ayah: haduh dasar…..binatang!!!
anak: monyet atau sapi?
Ayah: KELUAR DARI SINI …!!!
Anak: sekarang atau besok
ayah: SEKARANG !!!
Anak: ayah mau ikut /enggak
ayah: gue bakal bunuh lo !!!
Anak: ditusuk pakai pisau / ditembak pakai pistol?
Ayah: tembak pake AK47 !!!
anak: kepala / perut ?
ayah: HAMA SIALAN !!!
anak: tikus / kecoa ?
Ayah: *@Stress-Gila*

Kumpulan Cerita Lucu anak dan Bapak lainnya

Kumpulan cerita lucu anak dan bapak lainnya dapat anda saksikan dicerita di bawah ini, hati hati yah nanti akan nguling nguling dan dianggap orang gila lagi hehe, berikut  ceritanya

Pada suatu hari Bapak dan Anak sedang bercakap2…
A : hikshiks~ (si anak menangis )
B :  Mengapa kamu menanggis dek?
A : Tadi saya di pukul karena saya di kira HOMO,.. hikshiks
B : Haah? Kok kamu tidak melawan? Lawan aja..
A : Soalnya yang mukul itu GANTENG sih… :maho
B : *&^!($)@^($)…?

Cerita lucu anak selanjutnya adalah adalah cerita lucu bikin ngakak yang sangat kocak. Kisahnya dimulai saat terjadi percakapan sengit
antara anak dan bapak

Anak: “Pak kenapa sih kakak saya diberi  nama Steven Wolf?”
Bapak: “Oohh.! itu, karena menjelang kakak kamu lahir bapak sempat buka pintu rumah pada malam hari yang sangat hening, pada saat pintu dibuka bapak menemukan dan melihatseekor srigala jantan”
Anak : “Lalu apa hubungannya Kakak kedua diberi nama Robert Seagult?”
Bapak: “Ohh.! itu karena menjelang kakak keduamu dilahirkan lalu bapak buka pintu, bapak menyaksikan banyak segerombolan burung seagult”
Anak : “Ohh.!! Ohh..!” (manggut keheranan)
Anak : “Tapi..!! Tapi..!! ke.! kenapa nama saya kok lain Pak ?”
BAPAK : “Memang kenapa kamu Fuc**ng D*g ?”

Sebarkan cerita lucu anak dan bapak ini buat teman teman anda dijamin akan ngakak abis dan stresnya hilang seketika.

Sebar Cerita Lucu
CeritaLucu.Biz

Artikel Cerita Lucu

Cerita Lucu Anak Sekolah
Cerita Lucu Gokil
Cerita Lucu Banget
Cerita Lucu Anak
Cerita Lucu Anak dan Bapak
Cerita Lucu Jorok
Cerita Lucu Bikin Ngakak
Cerita Lucu Abu Nawas
Kumpulan Cerita Lucu Singkat Bagian 1
Cerita Lucu anak jenaka


Segala bentuk pelanggaran seperti menyebarkan, menterjemahkan, mengcopy, mencetak, dan segala tindakan lainnya tanpa menyebutkan sumber dan link artikel asal yang ada di CeritaLucu.biz akan ditindak sesuai perundang-undangan yang berlaku di Indonesia dan UUITE. Dengan mengakses situs ini berarti anda telah menerima ketentuan layanan
© 2013 CeritaLucu.biz All Rights Reserved Worldwide. Informasi dan Direktori Cerita Lucu Terlengkap di Indonesia
Muncul di Top Google by Jasa SEO SeoOne.co.id