Cerita Lucu

Cerita Lucu Jorok

Cerita Lucu Jorok yang akan membuat anda terbahak dan terguling-guling serta akan menghilangkan beban dan cenat cenut di kepala anda. Namun jangan gunakan cerita lucu jorok ini jika teman anda sensitif dan tidak bisa diajak bercanda, nanti anda bisa kena tempeleng hehe.

Cerita lucu pertama yang membahas tentang permainan Golf topiknya adalah Rumput Hijau VS Rumput Hitam, berikut adalah cerita rumput hijau dan rumput hitam ini.

Pada sebuah turnamen golf, Adul dan Badung sedang menonton dengan asiknya sambil berbincang-bincang mengenai golf.
Adul: Dung, kenapa main golf ini yang harus masuk harus bolanya yah?
Badung: Masa kamu tidak tau si Dul?, itu kan karena rumput lapangan golf itu hijau.
Adul: Lah dung, apa kaitannya yah?
Budi : Coba kamu bayangin kalo rumputnya hitam yang masuk apanya? yah pasti sticknya kan!!
Adul: @@?

Cerita Lucu Jorok Pendek

Cerita Lucu Jorok pendek yang sangat akan membuat anda geli dan anda dapat membuat teman anda geli dan terguling gulin mendengar cerita anda. Berikut adalah cerita sepasang suami istri pada suatu malam yang hening.

Suami : Neng, tangannya bersih gak yah?
Istri: Bersih Koq bang, kenapa bang!
Suami: Akang mau cebok, tangan akang tadi maen cabe! tlg cebokin donk neng
Istri: @_@!

Cerita Lucu Jorok Lainnya

Cerita Lucu Jorok lainnya yang dapat anda baca adalah sebagai berikut, masih terkit sepasang suami istri yang sedang tidur santai setelah melepas penat saat bekerja siang hari. Berikut adalah ceritanya.

Suami: Neng, ini item bulet apa yah, kenyel kenyel gitu.
Istri: Gak terlalu besar kan bang?
Suami:Iya, kecil gitu tapi ini ada 2 atau 3 di bantal aku!
Istri: Ow itu tadi upil aku bang, terus aku buletin, sudah 3 minggu gak dikeluarin bang jadi banyak deh!

Demikian cerita lucu yang jorok ini, semoga anda masih bisa ketawa, silakan cari cerita lucu lainnya di situs ini.

Sebar Cerita Lucu
CeritaLucu.Biz

Artikel Cerita Lucu

Cerita Lucu Anak Sekolah
Cerita Lucu Gokil
Cerita Lucu Banget
Cerita Lucu Anak
Cerita Lucu Anak dan Bapak
Cerita Lucu Jorok
Cerita Lucu Bikin Ngakak
Cerita Lucu Abu Nawas
Kumpulan Cerita Lucu Singkat Bagian 1
Cerita Lucu anak jenaka


Segala bentuk pelanggaran seperti menyebarkan, menterjemahkan, mengcopy, mencetak, dan segala tindakan lainnya tanpa menyebutkan sumber dan link artikel asal yang ada di CeritaLucu.biz akan ditindak sesuai perundang-undangan yang berlaku di Indonesia dan UUITE. Dengan mengakses situs ini berarti anda telah menerima ketentuan layanan
© 2013 CeritaLucu.biz All Rights Reserved Worldwide. Informasi dan Direktori Cerita Lucu Terlengkap di Indonesia
Muncul di Top Google by Jasa SEO SeoOne.co.id